Salam Reader!

Rabu, 02 Februari 2011
Yeah Salam Reader!
        SELAMAT TAHUN BARU 2011! Mian (maaf) telat ngucapinnya, abisnya dari kemaren udah mau nge-post tapi adaaaa aja halangan buat ngenet-_-
        Oke entah kenapa sekarang ini aku excited banget nulis blog (walaupun nge post gapenting gini) padahal awalnya dilemaaaaaa banget. Udah mau sok-sok nulis pake bahasa inggris gitu tapi setelah diliat-liat 'I'm sucks in grammer-___-' dan bakal nyusahin banget kalo tiap nge post mikir-mikir dulu gimana grammernya. Udah gitu kalo pake bahasa inggris susah banget mau cuap-cuapnya. Dan dari dulu aku udah pengen buat Fashion Blog yang sebenernya aku udah punya 3 akun yang sehari dibuat besoknya langsung lupa ID sama Passnya._____. Dan setelah aku pikir-pikir pasti ga akan keurus banget, jadinya aku nge-upload foto-foto aku ke facebook yang saat itu euphoria-nya kuat banget. Terus aku nimbang-nimbang gimana kalo aku buat Fashion Blog yang kebetulan Bu Fillen sebagai guru komputer yang terhormat nugasin kita-kita ini muridnya buat bikin blog. Tapi tetep isinya harus keisi pelajaran, ya boleh sih katanya ditambah-tambah yang lain, tapi kan jadinya gado-gado gituuu~ Jadi ya untuk itu yaaaa kita ikutin air yang mengalir saja (?) Mungkin aku masukkin beberapa foto-foto dan yak pelajaran dan sebangsanya juga.
        Oh ya kalo kalian-kalian mau ngasi kritik, saran , ide dan sebagainya buat memajukan kualitas dan kuantitas blog-ku (?) dengan senang hati saya terima :)
        Wassalam!

0 komentar:

Posting Komentar