Dressing Up!

Rabu, 02 Februari 2011
Horeeeee 2 posting dalam sehariiii! hihihi maklum ya girang soalnya lagi ada waktu luang, ditambah besok libur #KyuSiFatCai i mean Gong Si Fat Cai, taun baru China dan juga Ulang tahunnya namja ku Kyu Hyun :p hehehe

Oke jadi ini ada 'salah dua' dari beberapa foto yang aku ambil, mian ya cuma 2 soalnya yang foto (re : adekku) paling males kalo udah aku minta tolong fotoin hehehe, jadi se ala kadarnya deh jadinya-_- . Ceritanya minggu lalu kita disuruh nge-post tentang aktifitas kita gitu sama guru TIK. Sampe kemaren udah Try Out aku masih gatau aktifitas apa yang mau aku ambil, soalnya aktifitasku cuma bangun-sekolah-les-belajar-tidur berulang-ulang sampe besoknya, besoknya dan besoknya lagi.

So here they are! 


Nah, pas lagi belajar metik buat Try out metik hari senin kemaren tiba-tiba terlintas sebuah ide di benak-ku buat main Dressing Up. Jadi deh aku tutup buku metik-ku yang penuh dengan rumus diganti dengan tumpukan baju hihihi




top-giordano/sailor skirt-forever21/scarf-bonus majalah/shoes-bloop&endorse

0 komentar:

Posting Komentar